• Jl.Solo Km-9, Maguwoharjo, Yogyakarta
  • (0274) 489405 ext. 111
  • penyuluhan.bcjogja@gmail.com

News

                      Kebaikan kecil yang kita anggap tak berarti, nyatanya membawa harapan untuk mereka Melalui program "Patungan Sembako Bea Cukai Peduli X PLI Millenial", segenap tim Bejo telah menyumbangkan sejumlah sembako di wilayah Daerah Istimewa Yogy....

Yogyakarta - CV Putera Bijaksana Sejahtera yang berlokasi di Mantrijeron, Yogyakarta, telah resmi mendapatkan NPPBKC sebagai Pengusaha Pabrik HPTL.

Sedulur Bejo, mulai 18 April 2020, perangkat telekomunikasi yang dibawa/dibeli dari luar negeri wajib melakukan registrasi IMEI, ya! Perangkat telekomunikasi meliputi handphone, komputer genggam, dan tablet.

Yogyakarta(09/04) - Bea Cukai Yogyakarta melakukan pemeriksaan lokasi ke CV.

                        Sedulur Bejo sudah tahu kan kalau tim Bea Cukai Jogja yang awalnya bertugas di Bandara Adi Sucipto, saat ini sudah berpindah tugas ke Yogyakarta International Airport (YIA)? Nah, penyelesaian Barang Tidak Dikuasai (BTD), Barang yang D....

Tidak terpengaruhnya arus barang impor melalui barang kiriman terhadap pandemi covid-19 membuat pelayanan kepabeanan atas barang kiriman tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Yogyakarta (07/04) - Salah satu Kawasan Berikat di bawah pengawasan Kantor Bea Cukai Jogja, yaitu PT Woneel Midas Leather, kemarin telah melaksanakan ekspor perdananya.

Yogyakarta (07/04) - Duet Seno dan Indah kembali meramaikan studio Bejo Radio kemarin sore, pukul 15.

Yogyakarta - Hai, Sedulur! Bea Cukai Jogja sudah siap untuk menyambut kedatangan para penumpang penerbangan internasional di Yogyakarta International Airport! .

                  Tenaga medis di rumah sakit-rumah sakit rujukan Covid-19 di Yogyakarta masih banyak yang kekurangan alat pelindung diri (APD).