• Jl.Solo Km-9, Maguwoharjo, Yogyakarta
  • (0274) 489405 ext. 111
  • penyuluhan.bcjogja@gmail.com

Upaya Peningkatan Integritas Pegawai Bea Cukai Jogja di Bejo Radio

Upaya Peningkatan Integritas Pegawai Bea Cukai Jogja di Bejo Radio

Integritas adalah suatu konsep yang berkaitan dengan konsistensi dalam tindakan-tindakan, nilai-nilai, metode-metode, ukuran-ukuran, prinsip-prinsip, ekpektasi-ekspektasi, dan berbagai hal yang dihasilkan. Orang berintegritas berarti memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat. Ada kesamaan antara pikiran, perkataan, dan perbuatan baik. Dalam konsep modern saat ini, telah dimasukkan unsur kinerja tinggi dalam definisi integritas.

Pada Rabu Wage yang bertepatan dengan tanggal 4 Maret 2020, Bincang Gratifikasi membahas tentang upaya-upaya yang telah dan masih selalu dilakukan oleh Seksi Kepatuhan Internal untuk memingkatkan integritas pegawai di Bea Cukai Jogja. “Karena integritas itu harus selalu dipupuk, dan upaya peningkatan integritas pun harus selalu dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan,” ujar Turanto Sih Wardoyo selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bea Cukai Yogyakarta yang menjadi narasumber Bincang Gratifikasi sore itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Banyak sekali program peningkatan integritas yang dilaksanakan oleh Seksi KI Bejo, beberapa di antaranya adalah kuis online bulanan terkait integritas, flyer mingguan terkait integritas, diskusi bulanan/umum dengan PPNPN, pembuatan buku kecil berisi peraturan terkait integritas, dan masih banyak lagi.

#beacukai
#beacukaiyogyakarta
#beacukaijogja
#beacukaiRI
#beacukaimakinbaik
#bejoradio
#bincanggratifikasi
bcyogyakarta.beacukai.go.id
bejoradio.fm