• Jl.Solo Km-9, Maguwoharjo, Yogyakarta
  • (0274) 489405 ext. 111
  • penyuluhan.bcjogja@gmail.com

KOLABORASI DENGAN BEJO, KANWIL BC JATENG DIY MENYELENGGARAKAN NSL SEASON 4

KOLABORASI DENGAN BEJO, KANWIL BC JATENG DIY MENYELENGGARAKAN NSL SEASON 4
Semarang – Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta berkolaborasi dengan KPPBC TMP B Yogyakarta menyelenggarakan Never Stop Learning (NSL) The Series Season 4 selama 3 hari yaitu pada tanggal 26, 27 dan 31 Agustus 2021 secara daring. Ini merupakan kali keempat Bea Cukai Jawa Tengah dan DIY menyelenggarakan NSL. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan NSL dengan tema Bahasa Perancis, Videografi, dan Bahasa Arab. Tema NSL Season 4 kali ini adalah “Menulis Produktif (Essay)” yang menggandeng Universitas Gadjah Mada sebagai narasumbernya.
Acara NSL tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jawa Tengah dan DIY. Dalam sambutannya, Muhammad Purwantoro menyampaikan harapannya agar pegawai bea cukai selalu menumbuhkan dan mengembangkan softskill demi kemajuan organisasi.
Dalam acara NSL tersebut, juga dilaksanakan lomba menulis Essay bagi para peserta yang dinilai langsung oleh dosen-dosen dari Universitas Gadjah Mada. Adapun juara 1 lomba menulis essay tersebut adalah Andrias Wurika dari Bea Cukai Yogyakarta, juara 2 adalah Adam Fajar dari Kanwil Bea Cukai Jawa Tengah dan DIY, dan Juara 3 adalah Rendy Saputro dari Bea Cukai Semarang.
 
linktr.ee/BCYogyakarta