• Jl.Solo Km-9, Maguwoharjo, Yogyakarta
  • (0274) 489405 ext. 111
  • penyuluhan.bcjogja@gmail.com

Konser Melesat Juara Menuju WBK Yogyakarta

Konser Melesat Juara Menuju WBK Yogyakarta

Yogyakarta (2/3/20). BC Yogyakarta Live Concert Melesat Juara Menuju WBK, itulah nama acara pada launching lagu yang bertemakan semangat membangun bangsa dan anti korupsi ini. Di tengah hingar bingar kesibukan yang begitu padat dalam rangka pencapaian status kantor sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK), acara dihelat di aula Kantor Bea Cukai Yogyakarta, dan disaksikan oleh Kepala Kantor Hengki Aritonang serta seluruh pegawai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

                                  

Pembuatan lagu ini selain dimaksudkan untuk menambah semangat kerja bagi semua pegawai, juga untuk lebih memberikan warna pada kantor Bea Cukai Yogyakarta, mengingat selama ini belum memiliki “lagu resmi” kantor. 

Dengan formasi full band, tampil membawakan lagu ini adalah Indah, Rendra serta Haris pada vokal. Farid Muhtadin pada drum. Rozi pada lead guitar. Rifandy pada bass guitar, dan Fiko pada rhythm guitar. Sedangkan lagu yang berjudul Melesat Juara ini diciptakan oleh Gunawan Soenarso bersama Achmad Rendra Bastomy, Farid Muhtdin, Rifandy AgungJayadilaga, Mohammad Arif Fahrurrozi, dan Haris Suganda.

 

#beacukai

#beacukaiRI

#beacukaijogja

#beacukaimakinbaik

bcyogyakarta.beacukai.go.id

bejoradio.fm